Uncategorized

Restoran di Tunjungan Plaza 6 Surabaya yang Bikin Kenyang

Restoran di Tunjungan Plaza 6 Surabaya yang Bikin Kenyang

Gak perlu khawatir kelaparan setelah berkeliling mall, karena ada banyak pilihan restoran di Tunjungan Plaza 6 yang bisa dicoba. Salah satu mall terbesar di Indonesia ini memang punya banyak pilihan tempat makan yang enak dan https://www.yushanrestaurant.com/ memuaskan. Karena saking luasnya, belum tentu dalam satu hari kamu bisa menyusuri keseluruhan Tunjungan Plaza dari 1 sampai 6. Tapi kalau mau khusus mencari tempat kulineran, TP 6 ini pilihan tepat yang bisa diandalkan.

Berikut ini pilihan restoran di Tunjungan Plaza 6 yang dijamin memuaskan.

Raa Cha
Salah satu pilihan tempat makan hidangan suki dan bbq yang pas favorit keluarga adalah Raa Cha. Sebagai restoran yang cocok juga untuk keluarga besar, suasana makan di dalamnya sangat santai, cozy, dan hidangan lezat. Pelayanannya pun ramah dan sangat membantu menyajikan ragam perlengkapan makan di atas meja.

Soal menu makanan, pilihan suki dan grill di sini mengusung gaya makanan Thailand, dengan pilihan kuah tom yam yang lezat. Lauk suki dan grill-nya juga banyak dari mulai mixed vegetable, tahu, gorengan, hingga ayam dan beef barbeque. Tersedia juga pilihan saus lezat seperti saus raa cha, saus garlic, kecap asin, dan saus pedas.

Zenbu House of Mozaru
Restoran di Tunjungan Plaza 6 berikutnya yang sangat pas untuk kamu kunjungi adalah House of Mozaru. Pilihan restoran ini sangat cocok untuk kamu yang suka sajian hidangan Jepang kekinian yang ditambah keju. Apalagi restoran ini dikenal sebagai pionir dalam hal menyajikan nasi panggang ala Jepang yang ditambah keju mozarella super lumer.

Yap seperti sudah disebutkan, kamu bisa cobain ragam menu mozaru alias nasi panggang dengan beragam pilihan lauk. Ada mushroom mozaru, beef, chicken, salmon, hingga burger. Menu lainnya ada tori paitan ramen, yakimeshi, donburi, sushi roll, omurice, dan modanyaki.

Steak 21
Pengen menikmati kuliner daging-dagingan sampai kenyang begah? Deretan hidangan steak lezat dari restoran Steak 21 di Tunjungan Plaza ini bisa memuaskan selera kamu. Untuk kelas restoran steak, harga yang dipatok cukup pas dan masih terjangkau tanpa harus menguras isi dompet.

Meskipun harganya cukup pas, tapi kualitas dagingnya gak bisa diremehkan dan enak-enak berkualitas. Pilihan daging sapinya ada prime rib eye, supreme sirloin, supreme tenderloin, hingga sirloin wagyu yang punya extra marbling. Selain sapi, ada juga prime lamb chop, chicken crispy steak, chicken cordon bleu, hingga grilled salmon, dan gindara.

X.O Cuisine
Tujuan yang pas kalau mau menikmati kuliner Chinese food yang mewah dalam mall adalah X.O Cuisine. Tempat makannya sendiri bersih, terang, dan nyaman sehingga pas juga kalau sekalian mengajak keluarga makan di sini. Soal menunya, tersedia ragam kuliner Chinese food yang berkelas seperti restoran mewah.

Di sini adalah pilihan pas untuk kamu yang ingin merasakan gurih, manis, kriuknya tekstur bebek panggang. Banyak lagi pilihan lauk seperti sapi lada hitam, ayam asam manis, ikan tim, udang rebus bawang putih, udang cabe garam, dan kepiting. Ada juga pilihan nasi goreng Shanghai, nasi Hainan, nasi siram, dan kwetiau.

Back to list