Uncategorized

Usung Konsep NextGen Store di Indonesia Tahun 2024 Ini

Usung Konsep NextGen Store di Indonesia Tahun 2024 Ini

Trend mode di Indonesia sekarang telah jadi hal yang perlu jadi perhatian oleh semuanya orang tidak cuma golongan pria saja. Sekarang semakin bertambah store-store yang mendatangkan konser mode yang mengundang perhatian pengunjung

Jakarta, tvOnenews.com – Trend mode di Indonesia sekarang telah jadi hal yang perlu jadi perhatian oleh semuanya orang tidak cuma golongan pria saja. Sekarang semakin bertambah store-store yang mendatangkan konser mode yang mengundang perhatian pengunjung.

Sebagai salah satunya icon fesyen global sebagai pion dari jumlahnya merk jeans, sekarang Levi’s datang lebih dekat sama beberapa customer melalui Orisinal Levi’s Toko terbaru yang berada di AEON Mall Deltamas Cikarang dengan ide NextGen Toko.

Lewat ide ini, pengunjung disuguhi pengalaman belanja yang unik, orisinal dan bisa dikustomisasi untuk beberapa customer, terutama anak muda.

Dengan ide yang baru ini memiliki tempat yang bertambah luas dengan penampilan yang unik dan orisinal, tempat fitting room yang sangat nyaman, dan koleksi lebih komplet dan berbagai ragam.

“Toko Levi’s di AEON Mall Deltamas ini direncanakan ide click here NextGen Indigo yang mendatangkan merek pengalaman lebih optimal untuk beberapa fans kami di Cikarang. Pengunjung bisa temukan berbagai jenis produk yang berbagai ragam untuk mengustomisasikan model denim mereka,” tutur Hary Prasetyo.

Kehadiran tempat baru ini mendatangkan berbagai promosi menarik dimulai dari potongan harga, ekstra poin untuk RedTab member dan voucer XXI Cinema. Salah satunya ialah promosi potongan Rp300 ribu dengan minimum pembelanjaan Rp1 juta-an dan potongan Rp500 ribu dengan minimum pembelanjaan Rp2 juta-an.

Adapun koleksi terbaru yang hendak ada yakni Summer Essentials. Mengangkat topik “Chasing The Sun”, koleksi ini memiliki penampilan classic dengan material yang enteng untuk memberikan kenyamanan untuk beberapa pemakai di tengah-tengah musim panas yang ceria.

Dengan terus lakukan inovasi pada setiap bahan dan potongannya, Levi’s meningkatkan koleksi Summer Essentials ke tingkat lebih optimal. Dimulai dari pemilihan bahan katun/linen dalam warna indigo, denim yang enteng, chambray, dan berbagai tipe produk yang lain.

Melengkapi koleksi untuk musim panas, Levi’s mendatangkan berbagai opsi produk terbaru dari kelompok Performnce Cool. Koleksi ini dibuat khusus memakai material yang enteng, lebih sejuk, dan innovative fiber yang bisa memberikan kenyamanan selama seharian, bahkan juga dicuaca panas sekalinya. Sejumlah koleksi salah satunya yakni 511 slim jeans untuk pria dan 94′ Baggy Wide Leg Jeans untuk wanita. (ree)

Back to list