Uncategorized

Tambahkan Kesadaran Keutamaan Kesehatan Gigi, Dental District Datang di Pollux Chadstone Cikarang

Tambahkan Kesadaran Keutamaan Kesehatan Gigi, Dental District Datang di Pollux Chadstone Cikarang

Menyaksikan besarnya perkembangan pasar angkatan milenial di Indonesia, terutama pada sektor kecantikan dan wellness, di tanggal 1 Juni 2024, Dental District Clinic datang di Pollux Mall Cikarang yang berada di lantai 1.

Dental District adalah klinik gigi terpercaya yang tawarkan pelayanan perawatan gigi seperti menambal gigi, bersihkan karang, implant, veneer, dan sebagainya. Dengan sediakan pelayanan berkualitas, desain interior yang eksklusif dan nyaman, dan harga dapat dijangkau, dokter-dokter terbaik, klinik ini memberikan kenyamanan untuk beberapa pelanggan.

Dental District menarget beberapa anak, milenial, pengunjung mall, dan warga sekitaran Bekasi, Karawang, Cikarang, bahkan juga Bandung dan Jakarta.

drg. Afriani, sebagai founder dari Dental District Clinic selesai acara Grand Rilis, Sabtu (1/6) mengharap jika Dental District bisa mempercantik senyuman warga Jawa Barat, khususnya https://drmadhusudanagrawal.com/ Cikarang. Disamping itu, Dental District memiliki misi untuk tingkatkan kesadaran masyarakat sekitaran mengenai keutamaan kesehatan gigi, khususnya perkembangan gigi pada beberapa anak.

“Kami pilih Pollux Mall Cikarang sebagai cabang intinya karena lokasi Pollux Mall Cikarang yang ada di dekat keluar tol Cikarang Barat sangat vital. Cikarang adalah tempat industri yang banyak ditempati oleh masyarakat negara asing seperti China, Jepang, dan Korea.

Dia menyebutkan di Cikarang ini banyak kampus dan sekolah anak disekitaran Pollux Mall Cikarang, yang jadi sasaran untuk Dental District Clinic untuk menarik kelompok beberapa anak dan remaja.

“Kami memperhatikan jika Pollux Mall Cikarang sangat aktif melangsungkan beberapa acara yang memeriahkan mall seperti bazar buku, festival makanan, dan mengundang beberapa artis terkenal seperti Mahalini dan Titi Kamal. XXI Cinema di Pollux Mall Cikarang adalah salah satunya bioskop paling besar di Cikarang dengan luas sejumlah 2000 mtr. persegi. Pollux Mall Cikarang dipenuhi dengan tenant-tenant terkenal yang lain seperti J.Co, Solaria, Guardian, Steak 21, dan sebagainya,” tutur drg. Afriani, sebagai founder dari Dental District Clinic.

Dinas Kesehatan Kota Bekasi : Stock Vaksin Covid19 Kosong

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Nia Aminah Kurniawati menjelaskan saat ini Kota Bekasi alami kekosongan vaksin covid-19. Dianya akui hal tersebut terjadi di semua Puskesmas semenjak Kamis, 6 Oktober 2022 lalu.

“Awalnya masih tetap ada stok vaksin tetapi untuk saat ini keadaannya kosong,” ucapnya, Selasa (11/10/2022).

Dinas Kesehatan telah ajukan permintaan ke Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Barat dan Kementrian Kesehatan. Dianya mengharap karena ada kekosongan vaksin covid-19 dapat selekasnya diperhitungkan.

“Kami telah lakukan permintaan ke Dinas Kesehatan Propinsi dan Kementrian Kesehatan, kita tinggal menanti saja,” katanya.

Berdasar data yang dikeluarkan Dinas Kesehatan pada Jum’at 07 Oktober 2022 mengatakan Keseluruhan Kasus Terverifikasi baru pada laporan data Dinas Kesehatan Kota Bekasi di tanggal 07 Oktober 2022, disampaikan seperti berikut:

• Keseluruhan Kasus Kumulatif (182.277 Kasus)
• Keseluruhan Kasus Verifikasi Baru (58 Kasus)
• Keseluruhan Kasus Aktif (398 Kasus)
• Keseluruhan Kasus Pulih (180.694 Kasus)
• Keseluruhan Pulih Hari Ini (63 Kasus)
• Keseluruhan Kasus Kematian (1185 Kasus), terdata laporan kematian karena Covid 19 di tanggal 1 Januari – 7 Oktober 2022 sekitar 45 Jiwa.

Keberisian Bed Occupancy Rate (BOR) Tempat Tidur Rumah Sakit Di Kota Bekasi tertanggal 7 Oktober 2022 disampaikan BOR Tempat Tidur (TT) isolasi (2,99%) dan BOR TT ICU (3,26%). Positif Rate PCR 11,45% dan Positif Rate Antigen 1,80%.

Back to list